New Friend, Old Meet

Beberapa hari ini aku keseringan nonton drama dan film korea yang aku beli dan aku copy dari beberapa warnet. Aku tidak begitu memperhatikan kalau di kosan ada temannya temenku yang masih sekolah dan sedang berlibur. Dia juga ternyata suka dengan film dan drama dari negara-negara asia timur itu. Beberapa kali saat aku menonton lanjutan dramanya, dia ikutan nonton juga.
Dia itu temannya temanku. Temanku bernama Farly, kami biasa memanggilnya Mas Farly. Temannya mas Farly itu ketemu sama mas farly saat mas farly KKN di CLK. Dia yang memberikan mas farly beberapa koleksi majalah gratis yang diperoleh lewat internet. Udah beberapa kali dia itu berkunjung ke kosanku an menginap. Tapi baru kali ini aku dan dia mulai bicara agak banyak.
Beberapa hari lalu, dia meminta alamat emailku, dan dia juga menceritakan beberapa temannya, yang salah satunya berasal dari Korea. Kemarin, dia ngirim email yang isinya :

"hai mas , aku bagas
aku mau tanya tanya bisa di balas ga?
aku juga mau curhat aku suka sekali dengan budaya oriental terutama korea, cina dan jepang, sehingga aku betah kalau lagi lihat acara yang di produksi oleh korea atau yang lainnya oh iya aku juga lampirkan foto yang saya bilang mirim yang di film, namanya ji su shin coba lihat"

Kemarin malem aku ama dia ke warnet untuk menata blognya yang katanya masih biasa. Dan hari ini dia ngirim enail lagi :


mas Terima kasih yah udah mau merubahkan tampilan blog aku, aku seneng sekali, ternyata ada juga yang mau merubahkan, wah film korea aku suka sekali, apakah mas juga suka, oh iya kalau ada yang terbaru beri tahu aku yah.
terima kasih

terima kasih yah udah bantu merubahkan tampilan blog aku.
oh iya kalau aku kirim pesan di balas yah
--
SUWANDI BAGAS
Karang Gondang Rt 3/5 Sambirata
Kec. Cilongok-PURWOKERTO
Kab. Banyumas, Jawa Tengah
Kode pos 53162 Indonesia

http://my.opera.com/suwandi_bagas/

Aku sih sebenarnya senang-senang aja ada orang yang sependapat denganku mengenai suatu negara dan buayanya. Walaupun masih sekolah, dan berada di daerah, tapi lumayan banyak teman dari luar juga. Semoga menjadi generasi yang maju.

NB: Teman-teman kunjungi blognya yah..........

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 comments:

Suwandi Bagas said...
This comment has been removed by the author.
Suwandi Bagas said...

oh kunjungi yang ini aja www.suwandi-bagas.blogspot.com

Suwandi Bagas said...

wah mas Khoerul benar, aku memang suka sekali dengan budaya Oriental.
yang mau kenal kunjungi www.suwandi-bagas.blogspot.com