Hari ini.........(beli MMC)

Minggu tenang akan dimulai senin besok, tapi aku tetap aja berada di sini. Gak bisa pulang karena aku masih harus jaga. Pagi ini, seperti pagi-pagi lainnya, aku bangun pagi kemudian shalat subuh. selesai shalat, Faiz datang berkunjung untuk meminjam komputerku yang akan dipakai untuk menonton debat antara nation state dengan khilafah.
Jam delapan pagi aku membeli lontong opor untuk sarapan. Sekitar jam sembilanan aku mandi karena aku udah merencanakan mau membeli MMC untuk HPku yang bermerek Sony Ericsson type W200i. Sambil menunggu temanku dateng, aku tidur dulu. Temanku dateng jam sebelasan, dan kami pun langsung menuju tempat pembelian. Sesampainya disana kami tanya-tanya harga MMC-nya, ternyata MMC buat Sony Ericsson paling mahal dibandingkan untuk merek HP lain. Harga MMC merek Sony dengan kapasitas 512mb harganya Rp. 260.000,-. Kami mencari ketempat lain, begitu ada yang Rp. 200.000,- merek SanDisk, uang yang aku bawa kurang banyak.
Akhirnya kami pulang tanpa hasil.........
Aku perlu nabung lagi deh..........

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: