Komputerku Ngambek


Lama gak posting blog, mungkin karena aku udah gak di warnet lagi. sekali posting ini aku malah mau mengeluhkan tentang sesuatu, yaitu komputerku. Aku sebel banget minggu-minggu ini karena aku tidak bisa enjoy memakai komputer. Beberapa hari yang lalu aku baru menginstall ulang komputerku karena gak mau masuk windows. Aku install selalu gagal. Sebelumnya monitornya yang gak nyala, yang kemudian aku meminjam monitor teman kostku yang nganggur. Akhirnya aku meminta bantuan temanku. Pertama sih gagal juga tapi kemudian hari setelah diinstall Win XP SP1 berhasil. tapi kemudian komputerku sering restart sendiri terutama kalo memakai program yang agak berat. Kemudian aku mencoba menginstall ulang sendiri, dan gak pernah berhasil. Aku meminta bantuan temanku lagi. Kali ini dengan menginstall Win XP SP2. Berhasil sih tapi masalah restrart sendiri masih ada. Aku mencoba mengoprak-aprik daleman CPU komputerku. Sekarang sebelum aku memposting ini, komputerku gak bisa masuk windows lagi. Bingung jadinya....

Motherboard komputerku

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: