Hujan -> Banjir

Beberapa hari belakangan ini kita sering melihat berita tentang daerah yang hujan terus menerus yang kemudian berlanjut menjadi banjir. Sebenarnya hujan dan banjir adalah hal biasa yang sering kita alami pada musim penghujan seperti sekarang ini. Selain rumah yang kebanjiran, jalananpun ikutan kebanjiran. Hal inilah yang aku alami beberapa hari lalu saat aku melakukan perjalanan antara Karangpucung (Cilacap) menuju ke Purwokerto. Hujan dalam perjalananku memang suatu hal yang biasa. Dari rumah sih gak hujan, cuman mendung. Di tengah perjalanan hujan mulai turun dan menjadi begitu besar saat aku melewati wangon. Aku sempat mampir untuk berteduh di saung kosong karena begitu lebatnya hujan. Setelah hujan menjadi gerimis, aku melanjutkan perjalanan.

Sesampainya di terminal wangon, aku melewati jalanan yang tergenang air, padahal sebelumnya (beberapa waktu lalu bgt) tidak, akibatnya aku kadang tersandung, dan sempat tercepret air oleh mobil yang berlawanan arah dariku.
Aku sampe di Purwokerto dalam keadaan basah kuyup.


Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: