Memory Stick Micro (M2) Card Sandisk/Optimuz 1GB


Product Information

Stick Micro atau yang biasa disebut M2 ada generasi penerus dari Stick Pro Duo yang hanya bentuknya lebih kecil (mikro). M2 keluaran Sandisk ini memberikan performa baik, kapasitas yang besar, dan fleksibilitas dalam menyimpan, merekam data foto, video, suara, game dan semua yang Anda inginkan kedalam gadget yang kompatibel tentunya.

Saya memiliki M2 ini buat HP Sony Ericsson yang saya punya. Sebenarnya saya sudah memiliki M2 dengan merek yang sama tetapi dengan kapasitas 512 MB. Karena menurut saya kapasitasnya kurang, maka saya memutuskan untuk membeli yang 1 GB. Untuk kecepatan baca dan tulisnya sendiri cukup lumayan bagus dan saya sudah memilikinya hampir setahun semenjak lebaran tahun lalu.
Anda dapat membelinya secara online di Alnect.net. Untuk produk memori card yang lainnya klik disini. Atau anda sedang mencari komponen komputer, silahkan klik disini

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: