Welcome Party UNSOED Purwokerto

Pelaksanaan : 08 Oktober 2009
Mulai jam 07.30
Di Lapangan Grendeng, Purwokerto

Diawali dengan penampilan beberapa band lokal purwokerto....
Band lokal pertama yang tampil adalah Laviola, yang membawakan 5 lagu. Kemudian disusul oleh band rege, Tristar. Band lokal pembuka yang terakhir yaitu band dari SASMI UNSOED.

Sebelum Vierra dan Geisha tampil, ada pembagian dorprize yang dipandu MC yang (katanya) datang dari Jakarta.

Band pertama yang tampil adalah Geisha pada pukul 21.26 (menurut jam HPq). Band yang berasal dari Pekanbaru Riau ini membawakan beberapa lagu mereka secara interaktif. penampilan vokalisnya sendiri sangat bagus (menurut penulis). Di beberapa lagu terakhir, Momo (sang vokalis) bernyanyi sambil menitikkan air mata. Aku pikir Geisha itu bersolo karier, ternyata sebuah band.

Setelah Geisha selesai, ada pembagian dorprize lagi.

Setelah menunggu lama, akhirnya pada pukul 22.22 (menurut jam HPq) Vierra tampil. Mereka mebawakan lagu-lagu yang familiar di telingaq, seperti perih, bersamamu dll. Untuk single pertamanya mereka bawakan di akhir penampilannya seperti juga grup band Geisha.

Sebenarnya sebelum penapilan Vierra yang berakhir pada pukul 23.05, pada pukul 22.58, para penonton sudah pada pergi untuk membubarkan diri.

Untuk acaranya sendiri diselenggarakan oleh SIXMAN Organize bekerja sama dengan LA Ligh dan Djarum dan beberapa pendukung acara lainnya termasuk para polisi dari Polsek Purwokerto Utara dan Polres Banyumas.

Secara keseluruhan dari acara malam ini, penampilan Geisha lebih bersemangat, karena membawakan lagu-lagu yang membuat jingkrak-jingkrak. Sedangkan Vierra sendiri terlihat slow karena lagu-lagu mereka yang slow juga. Konser ini agak terganggu dengan adanya sedikit keributan yang terjadi di kerumunan penonton, sampai-sampai di awal penampilannya, Widy Vierra tidak mau bernyanyi sebelum penoton tenang.

Acaranya sendiri ditujukan untuk menyambut mahasiswa baru yang masuk ke UNSOED













Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: