>>WIKIPEDIA : ''Aku tau semuanya.''
>>GOOGLE : Aku punya semuanya.''
>>FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
>>MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
>>EXPLORER : Kan gue masih ada.
... >>MOZILA : Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
>>EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!
>>INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
>>FACEBOOK : Huuu, kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
>>YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
>>GOOGLE : Yahoo, Gua juga bisa buat Email
>>PLN : Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin listriknya!!

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: