PENIPUAN LELANG ONLINE dengan rekening bank atas nama MUHAMMAD DWI SAMARA , Bank Syariah Indonesia (BSI) Nomor Rekening 7177158717 Akun IG @AUCTIONTASK (sekarang udh di hapus)

 kronologisnya saya memenangkan lelang online di instagram dengan akun @AUCTIONTASK pada tanggal 29 Desember 2021 barang sebanyak 3 barang terdiri dari LOGAM MULIA EMAS ANTAM, SAMSUNG GALAXY S10 Plus dan ASUS ROG STRIX G351GD dan saya transfer tanggal 30 desember. dengan total kerugian saya 4.825.000. sampai sekarang barang tidak kunjung datang dan akun tersebut sudah tidak ada.

saya lampirkan bukti bukti penipuan mulai dari DM Instagram, contoh resi yang ada di IG penipu, bukti transfer saya dll

saya sudah melaporkan kasus ini ke email cybercrime@polri.go.id, dan ke Bank BSI (contactus@bankbsi.co.id)

saya juga sudah melaporkan rekening tersebut ke website cekrekening.id dan www.kredibel.co.id (screenshot di bawah) dan menunjukkan bahwa rekening tersebut sudah di laporkan orang lain selain saya sebelumnya sebagai penipu. semoga dengan posting ini uang saya dapat kembali dan tidak ada korban korban lainnya......


















Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: