Adikku Diterima di Unair

Beberapa hari yang lalu beberapa lulusan SMu mengikuti SPMB secara nasional dan adikku ikut. Dia daftar dan ujian di Surabaya.

Dan hari ini adalah pengumuman hasil SPMB nasional di internet. Aku udah dikasih amanat untuk mencari info apakah adikku diterima atau tidak. aku kemudian pakai jasa google untuk menuju situs spmb. dan aku senang banget karena domor adikku diterima. Aku penasaran karena yang tertera cuma kode prodinya. kemudian aku menuju ke situs dimana adikku mendaftarkan namanya dan apa yang terjadi nama adikku terpampang dengan jelas di situs itu. Alhamdulillah…………………………………….


Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: