Ada apa denganku minggu ini

Beberapa minggu ini aku mengalami kejadian yang menurutku sangat sial. Pertama aku di ceramahi oleh bos karena aku salah berbuat sesuatu. Kedua aku selalu pulang kerja dalam keadaan basah kuyup. Ketiga sepedaku juga menambah kesusahanku dengan beberapa kali mengalami masalah.
Setelah lebaran, aku masuk pada H+5 dan di kontrakan belum ada temen-temenku yang dateng. Di minggu-minggu pertama berjalan lancar seperti biasa. Tapi setelah kuliah mulai aktif lagi dan anak-anak sekolah mulai ujian tengah semester, banyak yang meminta tolong mengetikan soal ujian. Beberapa berjalan lancar dan ada yang tidak lancar. Masalah lain muncul saat seorang anak meminta mengeprinkan gambar rumah.
Hujan membuat hidupku susah, pulang selalu kehujanan, cucian gak kering-kering, gak bisa kemana-mana, selalu was-was saat jaga dll.
Sepedaku emang sepeda yang saat aku beli dalam keadaan sudah tidak bagus, selalu maunya ke bengkel. Kemarin aku memompa ban sepedaku karena aku pikir sudah saatnya di pompa. Eh saat aku mau pulang dari kerja ban sepedaku bocor, terpaksa deh aku jalan kaki pulangnya sambil menuntun sepedaku itu. Untung di tengah jalan aku menemukan bengkel yang masih buka. Tapi paginya ban sepedaku bocor lagi.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: