BBM naik


Ooooooooooiiiiiiiiiiiii BBM naik..................!!!
Udah pada beli bensin lum?????????
Kemarin malem temenku ngeluh karena belum ngisi bensin motornya, padahal pemerintah akan mengumumkan kenaikan harga hari ini. Untungnya aku usah ngisi penuh tangki motorku sehari sebelumnya.
Hari ini aku cari berita tentang kenaikan harga BBM, dan ternyata benar kalo BBM mulai dari semalem udah naik untuk kenaikannya :
Premium = Rp. 6.000,-/liter sebelumnya Rp. 4.500,-/liter
Solar = Rp. 5.500,-/liter sebelumnya Rp. 4.300,-/liter
Minyak Tanah = Rp. 2.500,-/liter sebelumnya Rp. 2.000,-/liter
Dampak dari kenaikan BBM diantaranya yaitu kenaikan harga tarif warnet. Padahal aku sering banget ke warnet. Mungkin sementara ini gak ke warnet dulu kali ye ........................

Info lengkapnya :
http://www.liputan6.com/news/?id=159816&c_id=4
http://empimuslion.wordpress.com/2008/05/23/presiden-putuskan-bbm-naik-287-persen/#comment-412

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

marsudiyanto said...

Kalau BBM yg buat konsumsi sendiri tak begitu kerasa Mas, wong saya cuma punya sepeda motor, itupun karena kebutuhan. Yg repot kan harga kebutuhan lain, yg pasti naik tak terkendali. Mungkin juga kita ini masih termasuk yang lumayan (nggo ngayem2i dewe), bahwa kita masih mampu internetan. Kasihan orang2 yg tak seberuntung kita. Kalau lihat yg demikian, memang kita masih bersyukur, walaupun kenyataannya, aku kerja sudah 25 taun lebih, punyanya ya cuma sepeda motor tua, komputer ya pentium 3 [sumpah dulu beli juga second].

Suwandi Bagas said...

iya betul yah komentar om Marsudiyanto.