Kakak Sepupuku Jadi Sarjana Teknik

Seminggu yang lalu Bapakku SMS kalau Kakak Edi mau wisuda. Kami sebagai saudaranya diminta mengucapkan selamat lewat SMS. Kemarin aku di SMS lagi sama Bapa kalau Ayahnya Kak Edi sama kakek mau ke sini. Semalem aku berkunjung ke kosan kakak sepupuku itu, tapi orangnya lagi ke Pamijen, kerumah saudara dari pihak ayahnya atau pamanku.

Hari ini aku di SMS lagi menanyakan apakah wisudanya udah selesai atau belum dan apakah aku ketemu dengan pamanku atau tidak. Karena SMS itu aku akhirnya ke UNWIKU sama temenku.

Sesampainya disana, ternyata gak mudah menemukan paman. Kami berkeliling tapi tidak ketemu juga. Aku malah ketemu dengan teman SMP ku yang juga menenin saudaranya yang mau wisuda.

Setelah dua kali berkeliling dan tidak ketemu juga, akhirnya aku dan temenku pulang ke kosan. Aku sebenernya mau ketemu dengan kakak sepupuku itu, mau ucapin selamat tapi karena keadaan yang tidak memungkinkan jadi gak jadi deh

Lewak blog ini aku mau ucapin selamat kepada Kak Edi yang sudah menjadi sarjana setelah perjuangannya yang panjang. Semoga dengan menjadi wisuda membuat kehidupan kakak lebih bermakna. Amien…..

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: