Kecelakaan

Aku pulang dari "tempat kerja" seperti biasa. Sesampainya di belokan jalan menuju kosanku, aku lihat banyak warga yang berkerumun. Aku pikir ada acara pertemuan warga. Aku masuk ke kosan tanpa curiga. Sampai didalam, aku tanya pada temenku, katanya anak ibu kos kecelakaan, ada berita tambahan dari cucu ibu kos kalau sekarang dia berada di margono. Aku keluar untuk melihat keadaan. Aku lihat motor yang di pake oleh anaknya ibu kos stangnya dan ban depannya ruksak. Kecelakaan terjadi di depan SA, kata kakaknya.
Emang, kecelakaan adalah hal biasa yang gak penting dan sering terjadi, namun ketika yang mengalami kecelakaan itu adalah orang yang kita kenal, maka hal biasa dan gak penting itu menjadi luar biasa dan sangat penting.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: