Beli Mouse Optik & Kabel USB IDE Converter

Kemarin malam rencananya aku mau beli peralatan buat kuliah seperti kalkulator & jam tangan, namun karena tokonya udah pada tutup, jadi aku mengurungkan niat tersebut dan beralih ke toko komputer. Aku emang udah merencanakan untuk membeli mouse optik baru yang sambungannya gak ke USB. Di kosan emang udah ada mouse optik punya teman kosku yang nganggur, tapi sambungannya ke USB, setiap kali flash disk yang tadinya kedetek tiba-tiba tidak kedetek, mousenya jadi gak jalan dan harus di reset untuk memakainya lagi.
Mouse optik yang aku beli tidak tahu mereknya apa, aku beli dengan harga Rp 25.000,- Sebenarnya ada banyak pilihan saat membeli mouse itu, tapi karena aku suka warna hitam jadi aku membelinya.
Setelah bertransaksi dan deal, aku liat-liat sepertinya ada benda yang aku kenal dan aku sangat menginginkannya. Awalnya aku cuma mau liat-liat, tapi karena aku menginginkannya dan uangku juga cukup jadi aku membelinya juga. Benda itu adalah Kabel USB IDE Converter harganya kata kakakku Rp 90.000,- tapi kemarin aku membelinya dengan harga Rp 65.000,- . Dulu aku pernah liat punya kakak. Dimana kalo mau memakai CD Room langsung pasang tuh kabel.

Review Lengkap
Beli Online

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: