Bloge Anak-anak Akuntansi UNSOED

kemarin, temanku dateng, mau konsultasi sekalian diajarin mempercantik blognya. Sebelumnya aku sudah tahu kalo blog yang dibuatnya merupakan salah satu tugas penilaian mata kuliah ADS atau Analisis Desain Sistem. Sekarang aku mau ngecek hasilnya. Aku search blog temanku lewat google. Dan aku mendapatkan lebih. Semua (atau beberapa) daftar blog yang dijadikan tugas ADS. Aku menemukannya di alamat http://nurul.unsoed.net/?p=28. Setelah aku liat satu persatu (gak semuanya sih), ternyata beberapa dari blog itu (atau kebanyakan) merupakan blog yang dibuat dan didaftarkan bulan kemarin. Ada beberapa sih yang udah bagus baik dari segi isi maupun tampilan, tapi yang lainnya masih merupakan blog standar yang belum diubah apa-apa. Bukannya aku mau sombong karena udah lama bergulat dengan yang namanya blog, tapi menurutku teknologi belum sepenuhnya menjadi bagian dari kehidupan mahasiswa khususnya UNSOED. Apakah harus dengan memberikan tugas dulu baru kita mau melakukannya.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: