Aku Beli Sepeda Bekas Baru

Sudah aku rancanain kalo selasa wage (26/06/07) aku mau ke Pasar Wage. Pada jam 10-an Dian datang. Rencananya feri mau ikut, tapi entah kenapa dia membatalkan rencananya. Akhirnya aku sama Dian yang berangkat.

Aku pernah ke pasar wage tapi agak lupa jalannya. Kami berjalan terus pake sepeda sampai ke RS Margono. Akhirnya kami kembali, dan menemukan Pasar Wage beberapa saat kemudian.

Kami pun masuk ke pasar sambil mengendarai sepeda. Ternyata penjualan sepeda berada di luar pasar. Kami menghampirinya. Ada seorang pedaang yang menawarkan sebuah sepeda. Aku mencobanya. Dan cocok. Aku membeli sepeda itu.

Sekarang tingal membawanya ke kos.

Aku udah dapet sepedanya dan tinggal membawanya ke kost.

Karena waktu berangkat kami sama-sama memakai sepeda jadi sekarang kami harus membawa 3 sepeda untuk pulang ke kost. Aku masih belum bisa memakai sepeda sambil memegang satu sepeda.

Dian yang membawa sepeda yang aku pakai waktu berangkat dan aku memakai sepeda baruku. Aku baru tau ternyata dian ahli juga memakai sepeda sambil memegang satu sepeda di tangan kirinya.

Aku juga mencoba beberapa kali, dan jarak yang aku tempuh deket banget.

Akhirnya sampai juga di kost

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: