I Got My First Part Time

Hari Sabtu (09 Juni ‘07) saat aku enak-enak ngedengerin radio, aku dapet SMS dari Amran yang isinya memberitahukan kalau aku bisa kerja part time di warnet tempatnya bekerja sekarang tanpa harus bawa persyaratan apa-apa. Sebelumnya emang aku diberitahu kalau di warnetnya ada lowongan buat jadi operator. Dia juga menawarkan jasanya untuk menjembatani pertemuanku dengan pemilik warnet, yaitu Pak Aji. Pilihannya hari sabtu atau hari minggu jam satu siang. Aku milih hari minggu karena hari sabtu aku ada kuliah. Aku seneng banget.
Hari minggunya tanggal 10 juni aku dateng telat setengah jam dari janji semula. Aku ngobrol dulu dengan Amran. beberapa saat kemudian Pak Aji datang dan aku mulai di interview. Aku7 ditanyain mulai dari alamat sampai kuliah. Kami mulai ngobrol banyak hal. Kemudian Pak Aji memberitahukanku beberapa hal mengenai jadi operator. Interview berjalan mulai dari jam 13.45 sampe jam 15.30 habis itu dilanjutkan dengan praktek. Aku diajarin bagaimana menjadi operator, mengoperasikan billing, dll. Mengenai jam kerja, aku dikasih pilihan selama 8 jam, aku setuju aja,
dengan gaji 200.000 sebulan. Selain warnet, Cassandra juga menyediakan makanan dan minuman tertentu. Kadang-kadang pelanggan yang datang ada yang berasal dari radio Yashika FM. Cassandra juga sering dimintai tiling oleh Dian Swara untuk mencari 16 macam berita untuk dibacakan diRadio.
Aku pulang ke kost dari wrnet Cassandra jam setengah lima dengan berjalan kaki mulai dari ujung Jalan dr Angka sampai Grendeng. Mudah-mudahan aku betah kerja disana.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: