Seminggu Bekerja

Aku sudah seminggu lebih kerja jadi operator warnet. Selama seninggu ini, aku mengalami banyak hal. Terutama banyak hal yang diajarkan oleh bos. Dalam bekerja apapun kita harus teliti dan bersungguh-sungguh. Buat apa jadi manager kalau kerjaannya tidak beres. Lebih baik jadi tukang sapu tapi kejaannya beres.
Hal lain yang aku alami yaitu aku terkena penyakit flu. Penyakit yang tak asing lagi bagiku. Tapi sekarang lama banget sembuhnya. Gak tau kenapa, padahal aku sudah minum obat flu.
Teman-teman se kampusku yang kenal sama aku udah pada tau kalau aku kerja jadi operator, cepet banget menyebarnya. Semoga hal ini tidak membuatku minder.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: