Blog yang pernah aku punyai

Sejak dulu aku memang nggak pernah puas dengan satu hal. Walaupun satu hal itu belum sepenuhnya sempurna. Sejak aku mengenal internet dan segala fasilitas yang ada didalamnya, email, chatting, web, dan juga blog. Untuk yang terakhir ini aku mulai mendalaminya akhir-akhir ini. Karena sifatku tadi, aku pernah memiliki beberapa blog dari web penyedia blog yang berbeda-beda. Yang pertama sekali aku mengenal blog dari artikel tabloid komputer yang waktu itu membahas cara mendaftar dan mendesain blog dari Blogger.com. Awalnya aku hanya coba-coba dan untuk yang pertama ini pernah aku terlantarkan dalam waktu yang lama. Sampai suatu hari aku teringat kembali. Beberapa kali aku mendesain blog pertamaku yang beralamat khoerulmw.blogspot.com, dan desain yang terakhir menggunakan template dari super hero favoritku, Spider-Man. sampai sekarang aku udah menghapus alamat blog itu.
Yang kedua aku punya blog dari Blogsome.com. Aku tertarik untuk mendaftar di Blogsome.com karena mendengar dari temanku yang udah mendaftar terlebih dahulu. Awalnya aku antusias banget buat ngisi postingan di blog itu. Tapi setelah ternyata templatenya gak bisa dirubah dan beberapa kali alamatnya gak konek, akhirnya aku menghapus account ku dari Blogsome.com. Dan yang terakhir ini aku punya blog dari Wordpress.com. Ada beberapa alamat yang berbeda blog yang aku miliki. Dan yang paling utama yaitu khoerulmw.wordpress.com. Awalnya aku juga mau menghapus account ini, tapi setelah aku memposting beberapa yang isinya tentang Laruku, dan ada respon dari beberapa netter, akhirnya aku mempertahankannya.
Blog dari blogger.com ini juga merupakan blog lainnya yang aku punyai. Berisi beberapa postingan yang pernah aku posting di blog-blogku terdahulu.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: