My BLog Banner

Aku sudah banyak lihat beberapa blog yang di sidebarnya berisi gambar-gambar atau icon-icon kecil yang merupakan link yang mengarahkan pada blog dari pemiliknya. Awalnya aku tidak begitu memperdulikan hal-hal yang seperti itu. Namun sekarang pandanganku berubah karena kupikir bangga juga gambar kita ada pada sidebar teman kita.
Aku udah mencoba membuat beberapa banner yang mengarahkan ke blogku. Awalnya bannerku adalah sebuah gambar diam saja. Aku mulai coba mencari software yang bisa bikin bannerku lebih hidup. Software yang aku coba mulai dari yang freeware sampai yang berkapasitas besar.
Berikut ini banner dari blogku yang ini:

Do The Best

Kalau mau tukeran link, dibawah ini ada kodenya:



Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: