Akhirnya aku beli Flash Disk dan MMC baru


Setelah sebulan lalu aku gagal membeli MMC buat HPku, akhirnya keinginanku untuk membelinya tercapai dibulan ini. Sebelum membeli MMC hari ini, aku terlebih dahulu membeli Flash Disk baru kemarin malam. Flash Disk baruku itu mereknya Apacer dengan kapasitas 2GB. Aku membelinya ditoko komputer Tripio dengan harga Rp. 140.000,-
Hari ini aku dengan ditemani temanku, membeli MMC M2 buat hapeku, harganya masih dengan harga yang sama seperti bulan kemarin, yaitu Rp. 200.000,- mereknya Sand Disk dengan kapasitas 512 MB.
Sesampainya di kosan, aku langsung mengisi MMC itu dengan MP3 yang aku sukai.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: