Malam Tahun Baru

Malam tahun baru...........
Napain y........????

Malam tahun baruku dimulai dengan ketidakberuntungan. Ketidakberuntunganku terjadi karena ban sepedaku yang tiba-tiba bocor ketika aku mau pakai untuk pulang ke kosan dari tempat kerja. Aku harus berjalan kaki untuk mencapai tempat tambal ban terdekat. Sesampainya di tempat tambal ban, sudah ada beberapa motor yang bannya juga bocor. Aku menunggu sekitar satu jam sebelum akhirnya ban sepedaku siap untuk kukendarai. Sambil menunggu ban sepedaku ditambal, aku melihat banyaknya kendaraan pribadi berlalu lalang tidak seperti biasanya, pantes aja karena ini malam tahun baru, pikirku. Yang membuat mataku tidak enak untuk melihatnya karena banyaknya pria dan wanita yang berpasangan sambil berboncengan.
Selengkapnya...
Aku pulang dengan rute yang sama seperti biasanya untuk sampai ke kosanku. Sesampainya di kosan, hanya ada satu orang temanku yang ternyata sudah tertidur pulas. Yang lainnya ak tahu pada kemana.
Aku menyibukan diri dengan menonton seri anime One Piece yang baru aku download. Beberapa jam kemudian, teman-temanku datang, dari rapat di kampus katanya. Salah seorang temanku ngajakin aku untuk main bilyard di komputer. Kami main bilyard sampai tengah malam. Di luar sudah terdengah meriahnya tahun baru, suara kembang api yang dinyalakan.
AKu keluar untuk membeli nasi goreng sambil melihat keadaan di luar. Di sepanjang jalan menuju tukang nasi goreng sudah banyak orang-orang yang berkumpul untuk melihat kembang api. Selesai membeli nasi goreng aku pulang lagi ke kosan.
setelah lebih tia puluh menit dari jam dua belas malam, tidak terdengar lagi suara kembang api.
AKu tidur setelah menghabiskan nasi gorengnya.
Ternyata malam tahun baru bagiku gak ada bedanya dengan malam-malam lainnya.
Bagaimana menurutmu?????????

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: