Nge-Blog

BLog apaan sih, ada gak bedanya ama web atau situs?
begitu dulu aku bertanya pada ahlinya ketika aku masih blank internet.
Tapi sekarang setelah aku sering ke warnet, bahkan sampe mengorbankan uang makan, aku tahu apa bedanya blog ama situs atau web. Blog itu menurutku sebuah halaman dimana kita mengisinya tanpa perlu pengaturan yang profesional. Semua orang dapat membuat blog darimanapun dia berasal. Blog bukan hanya media untuk mengungkapkan apa yang kita lakukan dan kita kerjakan, tetapi juga media untuk penyampaian hal-hal lain seperti ide, gagasan atau hal lain dari bidang yang berbeda.
Mungkin apa yang aku tulis kali ini merupakan hal basi yang semua orang tahu. Yang ingin aku katakan disini adalah karena blog itu bersifat free (ada juga yang berbayar) dan siapa aja dapat membuatnya maka kadang kala ada beberapa blog yang menurutku tidak pantas untuk dipublikasikan. Misal beberapa darinya ada blog yang berisi pornografi, unsur SARA, penghinaan terhadap orang lain, kekerasan dll.
Sebenarnya bukan porsi saya untuk membahas masalah ini, tetapi karena saya sebagai manusia biasa yang punya hati untuk perduli kepada sekitar, maka saya mau mengungkapkannya disini.
Kadang saya berfikir, apa sih untungnya membuat blog kaya gitu?
Akhirnya saya hanya bergumam.........................

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: