Menunggu Menyebalkan

Pekerjaan apa yang paling kamu gak sukai? Kalau pertanyaan itu diajukan kepadaku, pasti aku akan jawab "menunggu". Ya, karena menunggu merupakan suatu hal yang paling menyebalkan. Itulah yang aku alami hari ini ketika aku mau mentransfer uang buat adikku.
Sebelum memasuki bank, yang dilakukan pertama kali yaitu menambil nomor urutan. Begitu masuk aku terkaget sedikit karena ternyata udah banyak orang yang mau bertransaksi juga. Aku langsung menambil kwitansi buat transfer. Ketika aku menulis di kwitansi, aku mendengar sedikit nomor yang dipanggil waktu itu. Nomor yang dipanggil masih sembilan puluhan, padahal nomorku 41. Petugasnya bilang kalau nomor satu akan dipanggil lagi setelah urutannya sampai seratus.
Sambil menunggu nomorku dipanggil, aku mencari tempat duduk yang kosong. Sambil menunggu aku lihat kalau jam sudah menunjukkan jam setengah sepuluh, padahal rencananya aku mau tidur dulu sebelum berangkat kerja.
Dari pada nunggu lama, aku tiduran aja di situ. Baru setelah jam menunjukkan jam setengah sebelas nomorku dipanggil. Selesai transaksi aku langsung pulang ke kos-kosan.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: