ICTEC 2007

Tadi malam aku ama temenku Feri mengunjungi semacam EXPO Komputer yang diberi tittle "ICTEC 2007" yang dilaksanakan di Auditorium Ukhuwah UMP. Expo ini dilaksanakan dari tanggal 26 ampe 29 juli 2007. Maurut poster yang disebarin ICTEC 2007 adalah event yang merupakan kegiatan dalam rangka Milad UMP dan pembukaan program studi teknik informatika yang merupakan pameran elektronika, komputer dan telekomunikasi dan seminar teknologi informasi dan komunikasi. Selain menjaulbelikan berbagai macam komputer. Acara ini (menurut poster yang aku baca) juga ngadain :

  1. Seminar Tekhnologi Informasi dan Komunikasi

Tanggal : 26 Juli 2007

Tempat : Ruang AK Anshori UMP

Information and Comunication Technology Exhibition

Tanggal : 26 s/d 29 Juli 2007

Tempat : Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP

Dari pengamatanku semalam, belum semua stan ditempati. Hanya beberapa stan yang udah mulai aktif melakukan transaksi. Barang-barang yang dijualbelikanpun bermacam-macam mulai dari CD blank, Flash disk, Majalah komputer, Laptop dan ada juga barang-barang komputer.

Karena aku ama Feri datangnya saat akan tutup jadi kami cuman sebentar. Kami juga ketemu dengan teman kuliah kami yang merupakan cewe paling cantik sekampus (itu menurut beberapa mhs yang pernah melihatnya). Dia sedang berada (lebih tepatnya berjaga) di stan Grapari.

Akhirnya aku hanya membeli tiga majalah PC+ dengan harga, dua majalah Rp 5.000 dan satu majalah Rp 10.000 sedangkan temenku membeli Flashdisk kapasitas 512 MB dengan harga Rp 70.000

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: