Musibah

Hari ini adalah hari dimana Semester Pendek diawali. Sebelum aku masuk untuk jaga, teman-temanku datang ke kost. Sehari sebelumnya mereka emang udah bilang mau main. Setelah ngobrol, makan siang, aku berangkat.

Perjalanan seperti biasa, tapi yang tidak biasa, aku ngerasa harus terburu-buru. Aku menerobos lampu merah saat di perempatan. Aku tau kalau kendaraan sebelah kiriku pada jalan dari arah berseberangan tapi aku tetap jalan. Saat ditengah jalan aku melewati sebuah mobil dan setelah itu secara tiba-tiba ada sepeda motor. Motor itu menabrak bagian belakang sepedaku. Aku tetap jalan. Aku ngerasa ada yang aneh denan sepedaku. Jalannya berbunyi, setelah kuperiksa ternyata per standar sepedaku hilang. Pasti karena tabrakan tadi. Aku meneruskan perjalananku dengan posisi kaki kananku menontel dan kaki kiriku menahan standar agar tidak jatuh. Setelah beberapa meter aku menemukan rapia. Aku pakai aja untuk menahan standarku. Aku jalan sampai akhirnya sampai di tempat kerja.

Aku masih bersyukur karena aku tidak apa-apa.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: