KHS dibagi

Tadi pagi aku berangkat dari rumah untuk ngambil KHS yang katanya udah bisa diambil. Hari sebelumnya aku emang mudik untuk silaturahmi dengan keluarga di rumah. Aku pulang dari PWT pada jam 16.00. Aku maunya sih lebih awal, tapi karena beberapa hal jadi tidak bisa.

Setelah sampai di PWT aku ke kost dulu untuk mandi, ganti pakaian dan pakai sepatu. Aku berangkat sambil membawa sepedaku yang mau aku tambalin bannya di bengkel. Aku sampai di bengkel jam 10.00. Kemudian aku bilang ama tukang tambal bannya untuk ditinggal.

Aku berangkat ke kampus sendirian. Sampai di BAPENDIK aku ketemu ama Tyas temen sekelasku. Dia juga mau ambil KHS. Setelah membeli amplop dan menyerahkannya aku dapet KHS.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: