Nyasars

Aku mau cerita kejadian kemarin saat aku disuruh si Bos untuk motokopi brosur. Karena sejak awal aku gak tau daerah Jl dr. angka jadi aku sempat nyasar.

Tujuan awal yaitu foto copy angkasa yang terletak di jalan masjid tapi aku malah keluar dari jalan gereja belok kiri, jadinya aku lurus terus sampai ke metro. abis itu aku ikuti rute angkot lalu belok ke arah alun-alun, aku sempat dua kali melewati rute yang sama, kemudian aku putuskan untuk foto copy di sembarang foto copian. aku ketemu. Aku meneruskan perjalanan mencari angkasa. akhirnya dengan perjalanan yang melelahkan aku menemukan foto copian angkasa. Selama dalam perjalanan si Bos telepon terus, aku acuhkan aja.

Dan hari ini aku disuruh si Bos tuker recehan ama tukang parkir Rita yang ada di alun-alun. Aku udah tau jalan menuju alun-alun tapi aku gak tau Rita ada dimana. Aku sempat keliling dan kemnbali lagi ke depan masjid agung. Kemudian aku kembali lagi ke arah kanan dari jalan masjid, akhirnya aku menemukan Rita dan sukseslah tugasku lebih baik dari pada kemarin.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: