Penelepon Gelap

Beberapa hari ini aku menerima telepon dari orang yang aku tak tahu siapa. Aku pernah juga meng-sms-nya, tapi gak pernah dibales. Dan semalam sekitar jam 01.56, aku ditelepon lagi oleh orang itu. Saat aku angkat, dia gak menyahut. Kemudian dia sms menanyakan apakah benar aku orang yang dimaksudnya. Setelah aku jawab ya, kemudian dia sms lagi, apakah aku kenal dengan orang yang namanya ini. Aku jawab kenal. Dia kemudian meneleponku, dan ternyata orang itu temen sedesaku. Dia dapet nomorku dari Kakaknya yang aku kasih nomorku. Kami sempat ngobrol beberapa saat. Karena aku ngantuk banget, aku minta untuk menyelesaikan pembicaraan.

Aku akhirnya tidur pulas.

Khoerul MW

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: